Kamis, 25 Mei 2017

hunting di pantai ngandong

Gunungkidul merupakan surga pecinta pantai, yang terkenal dengan hamparan pasir putihnya, alaminya, kebersihannya. Seperti ini satu pantai pantai Ngandong, Pantai Ngandong terletak berdekatan dengan pantai sundak itu mungkin sudah tidak asing bagi kita. Ngandong pantai terletak di desa Sidoarjo, kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul.

Ngandong Beach adalah meskipun tetangga terdekat penuh sesak dan banyak dikunjungi tapi pantai ini masih sepi dan masih sangat alami. Perjalanan ke pantai Ngandong tidak terlalu baik dan Medan yang cukup menantang. Keindahan Ngandong pantai adalah daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin ketenangan. Ngandong pantai ini juga seperti khas pantai di Gunungkidul lain memiliki pasir putih yang lembut, di baji pegunungan yang menyembunyikan keindahan pantai ini.


Gelombang dan angin ombak yang menerpa tubuh tidak bisa menunggu untuk bermain di pantai ini, Anda dapat bermain air dengan ikan-ikan kecil yang disertai di sini. Di pantai ini juga tersedia bagi Anda yang mungkin ingin merasakan sensasi berlayar di pantai Ngandong dengan menyewa perahu yang dimiliki oleh nelayan dan Anda dapat meminta nelayan untuk menemani Anda berlayar. Dan pengalaman ini mungkin pernah terlupakan dalam hidup Anda. Pepohonan dan perbukitan di sekitar pantai ini juga melengkapi pemandangan alam di suguhkan pantai Ngandong, pantai ini sangat cocok untuk bepergian dengan keluarga Anda.

Fasilitas
Fasilitas Ngandong Beach cukup bagus itu adalah Restoran, warung, toilet, TPI, juga parkir.

Akses
Untuk pergi ke pantai ini dalam membutuhkan tentang 2 jam perjalanan dari kota jogjakarta jarak yang diambil kira-kira 70km, ada 2 rute yang bisa dilewati oleh para wisatawan,

1. Yogyakarta > Wonosari > Tepus > Indrayanti > Sundak > Ngandong Beach.
2. Yogyakarta > Wonosari > Baron > kukup > Krakal > Ngandong Beach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar